by

Oknum Petugas KPPS Dusun Dalam Kecamatan Siulak TPS 01 Menghina Wartawan.

PORTALBUANA.COM – KERINCI. Pencoblosan telah selesai dilakukan. Tugas KPPS Penghitungan suara untuk calon DPRD Kabupaten DPRD Provinsi jambi DPR RI DPD RI juga presiden dan wakil presiden. Perhitungan suara dari KPPS merupakan hal yang sangat menegangkan yang akan menentukan siapa calon yang akan terpilih nantinya. 
 
Salah satu  Desa Dusun Dalam kecamatan siulak, kabupaten Kerinci juga tengah melakukan penghitungan suara Di TPS 01 Desa Dusun Dalam. Dari pantauan KETUA DPD KPK TIPIKOR di TPS 01 Desa Dusun Dalam yang sedang melakukan penghitungan suara. Pada saat ingin meliput penghitungan suara Ketua DPD KPK TIPIKOR terlebih dahulu meminta izin pengambilan gambar sebagai dokumentasi kepada salah seorang petugas KPPS dari petugas KPPS mengizinkan untuk pengambilan gambar dari luar saja. 
 
Namun setelah pengambilan Dokumentasi hasil penghitungan suara dari Ketua DPD KPK TIPIKOR, salah seorang Anggota PPS bernama Rini surida  tidak mengizinkan untuk pengambilan Dokumentasi tersebut. 
 
Larangan pengambilan gambar dokumentasi hasil penghitungan suara dari anggota KPPS Rini surida di sertai ucapan yang sangat pedas yang menyinggung wartawan. Rini surida melontarkan kata kata wartawan itu sudah gila ujar nya.
 
Dengan lontaran kata – kata yang kurang enak didengar menyinggung privasi wartawan yang dilontarkan Rini Surida anggota KPPS Desa dusun dalam kecamatan siulak TPS 01 ketua DPD KPK TIPIKOR merasa sangat tersinggung dengan spontan membuat Ketua DPD KPK TIPIKOR berang. atas perkataan Rini suraida. Ketua DPD KPK TIPIKOR pun langsung melaporkan kepada Ketua KPPS Desa Dusun Dalam kecamatan siulak. ( fc) 

YUK FOLLOW

"Apapun tindakan dan aksi yang ingin Anda lakukan besok, kalau saudara-saudara sungguh mau mendengarkan saya, saya terus mengimbau agar semua aksi dan kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian. Kita menjalankan langkah konstitusional, langkah demokratis, tapi damai. Tanpa kekerasan apapun," ujarnya, dalam video imbauan, Selasa (21/5).

Comment

Berita Lainnya