Berita

Paslon No Urut 1 Monadi : Semoga Pilkada Ini Bejalan Dengan Aman

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Rabu 27/06/2018. Pilkada serentak tengah berlangsung hari ini rabu 27 juni 2018. Seluruh masyarakat yang yang ikut mencoblos berbondong bondong ke TPS untuk melakukan pencoblosan begitu juga dengan kabupaten kerinci juga tengah melakukan pilkada untuk memilih bupati. Dari pantauan awak portalbuana di beberapa TPS sulak terpantau masyarakat sedang melakukan pencoblosan. Belum terdapat ada nya kecurangan dalam pantauan awak portal buana.
 
Di salah satu TPS 1 sulak mukai desa talang tinggi terlihat paslon no urut 1 monadi beserta istri hadir untuk melakukan pencoblosan. Selesai pencoblosan paslon no urut 1 menuju kediaman beliau. Awak portal buana mencoba untuk wawancara exclusif di kediaman nya. Paslon no urut 1 monadi menuturkan. ” di hari pilkada yang tengah berlasung sekarang saya berharap  kepada masyarakat untuk dapat memilih dengan bijak dan cerdas. Juga masyarakat bisa menjaga ketertiban agar pilkada ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.
 
Adapun nanti nya dalam perhitungan suara nanti kalah atau pun menang nya semua tergantung pada allah swt. Apa pun hasil nya nanti kita terima. Saya berharap kepada tim sukses juga simpatisan pendukung dari modis agar dalam perhitungan suara nanti kita harus jeli dan teliti. Pungkas paslon no urut 1 monadi kepada awak portal buana. 
 
Dari laporan masyarakat kepada awak media di TPS 1 sulak mungkai tinggi di dapati seorang warga atas nama ambri ingin melakukan pencoblosan 2 kali. Namun dapat di cega oleh masyarakat warga tersebut langsung diamankan. Begitu juga dari TPS 1 desa telaga biru sulak gedang salah mantan camat mucklis juga anggota DPRD kerinci yang tinggal di desa telaga biru tidak mendapat panggilan untuk memilih. Begitu juga salah seorang warga telaga biru atas nama afrizal juga tidak terdata untuk pemilihan kepala daerah. Namun masih bisa memilih dengan menggunakan KTP alamat tinggal nya di desa telaga biru atau pun masih di wilayah sulak walaupun tidak terdata pungkas afrizal warga desa telaga biru kepada awak portal buana. ( fc )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »