Berita

PDI P Mengadakan Rapat Pembentukan Tim Kompanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja.

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Rabu 19/09/2018. Dalam rangka untuk pemenangakan presiden dan wakil presiden tahun 2019 yang akan datang DPC PDI P kota sungai penuh mengadakan rapat pembentukan tim kompanye daerah koalisi indonesia kerja. 
Dalam rapat pembentukan tim kompanye ini di selenggarakan bertempat kantor DPC PDI P jalan dusun baru kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh. Dalam rapat pembetukan tim kompanye ini di ikuti sembilan partai. PDI P, GOLKAR, NASDEM, HANURA, PPP, PKB, PKPI, PSI, PERINDO. 
 
Rapat pembentukan tim kompanye yang di adakan pada hari rabu 19/09/2018 jam 15.00 wib di hadiri seluruh partai koalisi tim pemenangan indonesia kerja. 
Hasil rapat pembentukan tim kompanye nasional koalisi indonesia kerjs sebagai berikut :
Dewan pengarah  Zul helmi, pusri yuzarlis Dpt, pahrudin Spd, damrat Spd, armadi, S,Sos, pasran k, afdianzah St, H arif Almalik, Desrianto kudri Amd, H ulil amri. 
Dewan penasehat : Ketua Golkar, Ketua Nasdem, Ketua Hanura, Ketua Perindo, Ketua PPP, Ketua PKPI, Ketua PSI, Ketua PKB.
 
Sebagai ketua tim Kompanye Hardizal S.Sos wakil ketua Meri diana wati. Sekretaris Apandi YH wakil sekretaris Handoko. Bendahara Armen paneh Bendahara 1 Mersya. Direktur Program Adrisman S Kom, Mushardi munir, Direktur konten/ kominfo,  Firmansyah, yosep. Direktur komunikasi politik Hasanudin, dakir. Direktur kompanye dakir, robin direktur pemilihan pemula, dezim Amd, mualim frimandana. Direktur penggalangan jaringan, ardiyansah lely sofia. Direktur logistik anggota DPRD kota sungai penuh koalisi indonesia kerja. Direktur hukum advokat KPU dan BAWASLU. Direktur Direktur saksi,  Haris, Zaldika, Direktur relawan Andi PKB, usman yuanda. Untuk koordinator :
Koordinator program Alpian, dody salpianto. Koordinator perencanaan indra kusuma, nurdin. Koordinator pengawalan Fikriadi, selfia dasmir. Koordinator acara wahyu, des afriani. Adapun dari susunan tim kompanye indonesia kerja yang sudah di bentuk untuk kota sungai penuh akan di sampaikan ke provinsi yang mana nanti nya akan di keluarkan SK. ( fc) 
 
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »