Berita

PELAKSANAAN UPACARA BENDERA DI SMU NEGERI 2 MEDAN DIPIMPIN OLEH PANIT 2 POLSEK MEDAN BARU DALAM PROGRAM POLRI GOES TO SCHOOL


PortalBuana.com Sumut, Senin 12/02/2018 Pelaksanaan upacara bendera pada hari Senin di SMU negri 2 Medan jl. Karang sari, yang dihadiri oleh kepala sekolah SMU 2 Medan Drs buang Agus, Kanit binmas iptu kasir Nst, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo sembiring, Panit 2 Binmas Ipda sariyono,SH,MKn, para guru dan staf SMA Negeri 2 serta siswa/siswi SMAN 2 yang berjumlah sekitar 1000 orang, Senin (12/02/2018) pukul 07:15 wib.
 
Dalam upacara bendera yang dilaksanakan dipimpin oleh Panit 2 Binmas Polsek Medan baru Ipda Sariyono,SH,MKn., Yang menyampaikan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba ditingkat remaja.

Ada pun pesan pesan dalam kegiatan kemtibmas nya menjelaskan tentang jenis jenis narkoba dan agar menjauhi narkoba karna itu akan merusak generasi bangsa, iptu Sariyono pun menghimbau agar jangan takut kepada polisi karena polisi juga sahabat anak anak dan perduli terhadap dunia pendidikan.
 
Dalam oratornya pun ia menyampaikan bahwa setiap siswa harus punya rasa bangga bisa bersekolah di sekolah yang diinginkan dan harus mematuhi peraturan yang ada sesuai janji siswa yang telah diucapkan bersama, dan juga melarang siswa agar tidak pergi ke warnet khususnya pada saat jam pelajaran serta mensosialisasikan aplikasi polisi kita kepada para guru.

 


Kapolsek Medan baru Kompol Victor ziliwu mengatakan kegiatan upacara dihari Senin wajib dilaksanakan disekolah sekolah dan penyampaian Kamtibmas agar para siswa/siswi mengerti tentang bahayanya narkoba dan sekaligus mensosialisasikan aplikasi polisi kita kepada para guru, kegiatan ini berkesinambungan sebagai realisasi dari program polri goes to school.” ( Vian )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »