by

Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Priode 2019 – 2022

 
Portalbuana.com – Duri. Pelantikan Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Mandau Priode 2019-2022 oleh Ketua KONI Kabupaten Bengkalis,Darma Firdaus sekaligus menyerahkan Bendera KONI kepada Ketua K.O.K  Mandau yang baru dilantik.
 
Acara digelar di Hotel Duri Exsecutive Sabtu (06/04/2019) sekitar pukul 13.30 wib,berlangsung Pelantikan Pengurus Kordinator Olaraga Kecamatan ( K.O.K.)  Mandau Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2019-2024.
 
Pelantikan dihadiri Bupati Bengkalis hal ini diwakili Disparbudpora Anharizal, anggota DPRD Tegu Ibra, Camat Mandau diwakili Muhammad Rusydy.S.STP.MSI Kapolsek Mandau diwakili oleh Jurianto Koramil 04 Mandau diwakili Amiruddin Unsur Forkompimcam Mandau Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pengurus Koni Kabupaten Bengkalis, dan seluruh Ketua Umum Koni Kabupaten/Kota dalam Provinsi Riau.
 
Darma Firdaus Ketum KONI Kabupaten Bengkalis usai melantik dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan cabang olahraga yang telah mempercayai dirinya untuk melantik Pengurus K.O.K  Mandau Priode 2019-2022 semoga Pengurus yang baru dilantik yang dipimpin Beni Irawan beserta anggota KOK dapat mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pucuk pimpinan dalam menaungi Olahraga di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis khususnya kepada Penerintah Kabupaten.katanya.
 
 
“Untuk itu saya mengajak semua pengurus K.O.K.dan cabang olahraga yang ada di tingkat Kecamatan sekarang saatnya kita menyatukan kekuatan untuk membangkitkan Prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis dan di setiap Kecamatan,”kata Firdaus.
 
Disisi lain pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis atau yang mewakili yang telah berkomitmen untuk memajukan olahraga di kabupaten Bengkalis ini.
 
Sementara Bupati Bengkalis yang diwakili Kadisparbudpora Anharizal  dalam sambutannya mengatakan. Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada pengurus K.O.K  Mandau ini yang baru saja di lantik masa bakti 2019-2022.
 
“Semoga amanah yang di berikan dapat membangkitkan semangat olahraga di Kecamatan Mandau khususnya diKabupaten Bengkalis ,”Ujar Anharizal. ( AYD/JKS).
loading...

Comment

Berita Lainnya