Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / Pembunuhan Di Jln.Pertanian Di Duga Karena Sakit Hati

Pembunuhan Di Jln.Pertanian Di Duga Karena Sakit Hati


PORTALBUANA.COM DURI Senin 19/03/2018. Jalan Pertanian, RT 04, RW 09, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Senin dinihari (19/3/18) sekira pukul 01.50 WIB dihebohkan dengan kasus penusukkan yang menimpa seorang pemuda  PA. Pemuda itu ditusuk dibagian paha sebelah kiri.

Diperkirakan kehabisan darah, korban yang sempat terkapar sekira 15 menit diteras kontrakannya itu, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Duri oleh pemuda setempat guna dilakukan pertolongan medis. Namun sayang, dalam perjalanan menuju RSUD korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dari keterangan saksi mata yang juga warga disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian naas tersebut berlangsung cepat. Korban yang berasal dari Pulau Nias, Sumatera utara (Sumut) sempat meminjam sepeda motor milik Romel pemuda warga Jalan pertanian, Duri. Namun pelaku YI juga ingin meminjam sepeda motor tersebut   karena menunggu cukup lama membuat emosi pelaku naik dan menusuk paha korban dan korban ambruk seketika dirumah kontrakannya. 



” kalau korban cepat di bawa ke Rumah Sakit, mungkin masih bisa di selamatkan ” terang Robbi yang membawa korban ke RSUD.

Ditempat yang sama Romel mengatakan jika sampai saat ini motornya masih di bawa oleh pelaku YI melarikan diri, setelah menurunkan IN di tengah jalan.

” Dia kabur menggunakan motor saya setelah menurunkan IN di jalan, dan sekarang si pelaku serta motor saya ntah di mana ” ungkap nya.

Terkait kasus pembunuhan ini, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Sik ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kasus itu. Hingga berita ini diturunkan,  jenazah korban masih berada di ruang pemulasaran RSUD Duri.(AR).

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Harga Gas ELPIJI 3 Kilo Gram Di Muaro Bungo Menembus Angka Penjualan 30 Ribu Rupiah.

    PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Selasa 24/04/2018.  Harga gas elpiji tabung 3kg ...

Translate »
%d bloggers like this: