Berita

Pengobatan Gratis Bersama DRS. H. Zulfikar Achmad Angota DPR/MPR RI komisi IX Fraksi Demokrat

 

PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Selasa 10/07/2018. Ratusan warga RW02/RW07 kelurahan batang bungo kecamatan pasar muara bungo mengadakan pengobatan gratis bersama  DRS. H. Zulfikar Achmad dan

masayarakat kecamatan muara bungo
harus mengantri untuk mendapatkanpengobatan gratis yang bertempatan di rumah ketua RT04/RW02 yang di mulai dari pukul 15:00 WIB.
 
DRS. H. Zulfikar Achmad selaku penyelengara kegiatan bakti sosial itu mengatakan kecamatan pasar muara bungo merupakan target utama penyelengaraan baksos pengobatan gratis ini.
alasanya, menurut data yang di proleh tim portalbuana dan tim koordinator pelaksana bakti sosial ini jatuh ke tempat yang tepat. 
 
Bakti sosial tersebut juga
menyediakan pelayanan berupa medical cek up dan obat obatan ditambah setiap selesai cek up kesehatan masing masing warga juga d beri yakul buah buahan dan biskuit.
sangat terlihat antusias warga begitu ramai datang ke baksos tersebut sangat terlihat baik itu di tenda baksos warung warung dan perumahan warga di sekitar lokasi baksos.
 
salah satu warga mengucapkan terimakasih atas adanya pelaksanaan pengobatan gratis ini sangat membantu bagi warga kalangan menengah ke bawah. ujar seorg warga.
DRS. H. Zulfikar Achmad menyampaikan ke tim portalbuana.com baksos ini menjadi rangakaian kegiatan yang akan di laksanakan berkelanjutan di kabupaten muara bungo.  (jem/riko)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »