Home / Berita / Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lubuklinggau

Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Lubuklinggau

 
Portalbuana.com. -Lubuklinggau, Rabu (14/02) Komisi Pemilihan Umum Kota Lubuklinggau menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Lubuklinggau pada hari selasa tanggal 13/02 periode 2018 – 2023 mendatang.  
 
Rangkaiyan acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Smart Kota Lubuklinggau,dari hasil pengundian tersebut telah ditetapkan nomor urut dari masing-masing pasangan calon (paslon) yang akan bertarung dalam pesta demokrasi  pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau. 
 
Dari hasil pengundian telah ditetapkan  bahwa nomor urut 1 (satu)  yakni pasangan calon H. Toyeb Rakembang – H. Sofyan,nomor urut 2 (dua)  yakni H. SN.Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar,serta pasangan dengan nomor urut 3 (tiga)  yakni H. Rustam Effendi -Riezky Afrilia.
 
Ketua KPUD Kota Lubuklinggau Efriadi Suhendri menjelaskan ” pengundian  nomor urut pasangan calon ini dilakukan setelah penetapan pasangan calon kemarin”jelasnya.
 
Ditambahkan Effriadi ” setelah pengundian nomor urut ini maka tahapan selanjutnya yakni kampanye pasangan calon dan saya berharap waktu tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan aturan yang berlaku tentunya”pungkasnya (fdy/adv).

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Prestasi Kota Jambi Di Bulan Ramadhan 1439 H Kembali Meraih Penghargaan

  PORTALBUANA.COM JAMBI Kamis 24/05/2018. Pemerintah Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan dari ...

Translate »
%d bloggers like this: