Berita

Peran Perempuan Dalam Menangkal Paham Radikalisme

 
PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL Jum’at 18/05/2018. Paham Radikalisme yang Akhir Akhir ini Melanda NKRI mendorong berbagai Penggiat Sosial kemasyarakatan Angkat Bicara. Hendra Koto Aktivis sekaligus Motivator Nasional Mengungkapkan bahwa Peran Perempuan dalam hal ini ibu Rumah Tangga Sangat membantu menangkal Masuknya Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. 
 
Beliau mengungkapkan jika Saja Para Ibu Rumah Tangga Lebih Peka terhadap pengaruh bahaya radikalisme khususnya dilingkungan Keluarganya terutama anak anaknya maka Dapat dipastikan Paham Radikalisme ini bisa di Atas sedini  mUngkin. 
 
Hendra Koto yang konsern dalam pemberdayaan masyarakat pinggiran ini juga mengungkapkan bahwa Sudah saatnya kita mempercayakan Kepada keluarga terutama Perempuan Dan Ibu  Rumah Tangga agar lebih konsern Dan selektif dalam mengedukasi anggota Keluarganya Dari Lingkungan Dan Dunia Luar. 
 
Perempuan Sangat Berperan dalam Menangkal Bahaya Radikalisme Sejak Dini jika Saja Pemerintah mau memberdayakan Perempuan Untuk aktif dalam kegiatan Pemberdayaan Sosial terutama IT Dan Kearifan Lokal. Perlu Sinergisitas Serta dukungan Pendanaan kepada kelompok kelompok Perempuan agar lebih maksimal berkegiatan,  
 
Dimana selama ini Program Pemberdayaan Perempuan cenderung Seremonial belaka. Kedepan Melalui Pendekatan Gender Paham Radikalisme Dapat Di Cegah masuk di Lingkungan Keluarga dan masyarakat, Tutupnya.(nur)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »