by

Peringatan Maulid Nabi Komonitas Ayo Ngaji Kita Sungai Penuh Mengibarkan Bendera Tauhid

 

 
PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Minggu 25/11/2018. Dalam rangka mempringati hari maulid nabi muhammad saw komnitas ayo ngaji mengadakan konvoi kendaraan sambil mengibarkan bendera tauhid. Komonitas ayo ngaji yang beranggotakan lebih kurang 20 orang terdiri dari mahasiswa jg pelajar yang peduli akan islam. Komonitas ayo ngaji juga bersifa religius. Konvoi kendaraan yang di gelar komonitas ayo ngaji dengan membawa bendara tauhid sebagai bentuk kecintaan terhadap bendera tauhid yang beberapa waktu lalu bendera tauhid sempat dilecehkan dengan membakar bendera tauhid dari salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab. 
 
Salah seorang anggota komonitas ayo ngaji abu jannah menuturkan kepada awak portal buana” kegiatan konvoi pengibaran bendera tauhid ini kami gelar sekaligus mensosialisasi kan peda masyarakat kota sungai penuh agar lebih mencintai panji rasulullah. Yang selama ini sudah di lecehkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap agama islam yang para ulama nya selalu di kriminalisasi kan. Di tuding sebagai teroris. Islam ini rahmatan lil’alamin. Islam cinta damai. Islam ini bersaudara. Tutur abu jannah dari perwakilan komonikas ayo ngaji. 
 
Abu jannah menambahkan” dalam pemilihan umum 2019 yang akan datang kami dari komonitas ayo ngaji brharap kepada caleg yang terpilih baik untuk kota/ kabupaten , propinsi maupuj pusat agar lebih memperhatikan rakyatnya menyerukan tentang nilai nilai islam. Bila nanti nya ada lagi islam di kriminalisasikan kami berharap kepada para caleg caleg yang terpilih untuk memperjuangkan membela atas kriminalisasi terhadap islam. Sebagaimana yang telah terhadi saat sekarang banyak para ulama ulama yang di kriminalisasi kan. Kami berharap untuk hak dari para ulama tersebut. Mereka hanya berdakwa bukan sifat nya radikal sebagaimana yang di tuding saat sekarang. 
 
Di akhir wawancara abu jannah menyampaikan kepada awak portal buana. ” kami menghimbau kepada masyarakat kota sungai penuh pada pemilihan umum nanti agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih. Dalam memilih nanti pilih lah caleg yang benar benar memperjuangkan hak hak rakyat. Memperjuangkan hukum hukum yang Allah swt tetapkan. Jangan lah mau di iming iming dengan uang ratusan kita langsung memilih. Haram hukum nya menerima uang suap itu. Pungkas abu jannah perwakilan dari komonikas ayo ngaji mengakhiri pembicaraan dengan awak porral buana. ( fc) 

loading...

Comment

Berita Lainnya