Berita

Personel Polres Musi Rawas Melaksanakan Giat Pembinaan Rohani Dan Mental Di Masjid Rahman

 

 
PORTALBUANA.COM MUSI RAWAS Kamis 18/10/2018. Setiap Kamis pagi personel Polres Musi Rawas melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental di Masjid Rahman Polres Musi Rawas (18/10).
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM, Kabag Ops Kompol Handoko Sanjaya, SIK, Kabag Ren Kompol Amirudin, para Kasat, Perwira Polres, Personel Polres Musi Rawas dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Musi Rawas.
 
Acara kegiatan ini diawali dengan membaca surat yasin secara bersama yang dikholifahi oleh Bripka Dusman personel Sat Reskrim Polres Musi Rawas.
Kemudian dilanjutkan dengan acara tausyiah oleh Ustazd Ahmad Fikri dari Lubuklinggau yang menyampaikan tentang amalan membaca surat yasin. Surat yasin boleh dibaca dimana saja kecuali dibaca ditempat yang najis, jelas ustadz Ahmad Fikri.
 
Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Fikri.
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, SIK., MM saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi. Selain itu juga ia mengatan bahwa kita harus banyak-banyak berdoa untuk institusi Polri dan bersedekah, jelas Kapolres.(fdy)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »