Berita

Poksek Gebang Ringkus Bandar Sabu Desa Air Hitam


PortalBuana.com Sumut .Jum’at 16/02/2018 Polsek Gebang berhasil melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba  sabu yg dipimpin Kanit Reskrim Iptu Tona Simanjuntak S.H.
 
Tersangka yang bernama Almustizar Alias Toge (24) yang beralamat Dsn VIII Desa Air Hitam Kec. Gebang Kab. Langkat.
 
Informasi yang dihimpun awak media portalbuana.com tersangka ditangkap oleh Polsek Gebang di daerah Psr 4 Desa Tanjung Mulya Kec. Hinai Kab. Langkat sekira pukul 01:30wib.

Bersama tersangka turut diamankan barang bukti 3 (Tiga) Paket plastik klip sedang warna bening, dan 3 (tiga) paket plastik kecil warna bening yg diduga berisikan narkotika serta satu tas kantong warna hitam putih dengan berat sabu 4,29 gram.
 
“satreskrim polsek gebang berhasil meringkus tersangka berawal dari informasi warga yang merasa resah dengan adanya peredaran narkoba di lokasi tempat tersangka ditangkap, maka dilakukan pengembangan yang sesuai dari LP/ 08 / II / 2018 / LKT / SEK. Gebang, tanggal 15 Februari, terhadap pelaku dan dilakukan Penggeledahan. Kita berhasil menemukan tas kantong warna Hitam putih yg di dalamnya terdapat 3 plastik klip sedang warna bening yang diduga Narkotika jenis sabu dan 3 plastik klip kecil warna bening yang diduga narkotika jenis sabu yang di simpan oleh Pelaku.
 

kemudian kita menanyakan kepemilikan tas yang diduga berisi narkotika jenis sabu kepada tersangka dan tersangka mengakui nya bahwa itu miliknya. Selanjutnya tersangka diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek Gebang guna proses Hukum lebih lanjut,” Kanit Reskrim Polsek Gebang Iptu Tona Simanjuntak S.H

 
Selain mengamankan pelaku dan barang bukti, Polsek Gebang juga melakukan tes urine dan membawa BB ke Labfor untuk dibuat Laporan Polisi dan melengkapi Mindik Pemberkasan untuk kirim ke JPU.”kasus ini akan dilakukan pengembangan,” ungkapnya. (ilham)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »