Berita

Polres Kerinci Mengadakan Zikir Dan Dialog Bersama Ka Polda Jambi.

 

 
PORTALBUANA.COM KERINCI Selasa 26/06/2018. Dalam rangka mewujud kan pilkada beradab kabupaten kerinci 2018 polres kerinci mengada kan zikir dan dialog bersama ka polda jambi. 
Agar dalam pilkada yang akan di laksanakan rabu 27/06/2018 berjalan dengan lancar aman dan di berikan kerkahan dari Allah Swt polres menggelar zikir bersama di mesjid polres kerinci.
 
Dalam acara zikir dan dialog tersebut di hadiri oleh ka polda jambi, sekda propinsi jambi, polres kerinci, DANDIM 0417 kerinci. 3 pasangan calon bupati kerinci, Beserta alim ulama dan jajaran polda jambi. 
Dalam wawancara dengan awak media ka polda jambi menuturkan.
Adapun zikir dan istigosah ini di selenggarakan yang di hadiri ke 3 pasangan calon tokoh tokoh agama bawaslu dengan nawaitu yang ikhlas agar pilkada ini berjalan damai dan di ridhoi oleh allah swt. 
 
Polda jambi telah mengirim pasukan untuk pengamanan pilkada seluruh propinsi jambi dari kepolisian sebanyak 2049 orang personil. Dari TNI 805 orang personil. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mengahadapi menjelang pilkada memperbanyak kegiatan patroli, pertemuam, mengajak seluruh masyarakat. Tim sukses para calon untuk sama sama menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman.
Kita ingin kerinci ini menjadi baro meter bahwa stikma yang negatif yang selama ini disampaikan ke tingkat pusat itu tidak benar ada nya. Masyarakat kerinci sangat cinta kedamaian dan cinta keamanan. Pungkas ka polda jambi.
Selesai acara zikir bersama acara di lanjutkan shalat zuhur berjamaah.
( fc)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »