Berita

Polres Langkat Ringkus Pengedar Narkoba Sabu Desa Jati Sari 



PortalBuana.com. Sumut, Sabtu 13/Jan/2018 Meningkat atensi polri dalam pemberantasan narkoba Di wilayah kabupaten langkat polres langkat berhasil Beringkus Kasno (40) warga desa Jati Sari Kec. Padang Tualang Kab. Langkat ditangkap tim res narkoba Polres Langkat, Jumat (12/01/18) pukul 17.00 wib di dusun. IV Parit Rimo desa Jati sari Kec.Padang tualang Kab. Langkat.
 
Penangkapan tersangka diketahui, saat personil sat res narkoba Polres Langkat mendapat info dari masyarakat tentang peredaran dan pesta narkotika jenis sabu sabu didesa tersebut.
 
Lalu tim langsung menuju lokasi, di pimpin oleh Kanit II opsnal sat res narkoba Ipda Amrizal Hsb, SH. Setibanya di lokasi tim melakukan pengintaian dan tim tim opsnal sat res 
narkoba Polres Langkat melakukan penggerebekan disebuah rumah dan tersangka diruang tamu rumah tersebut.
 
Pada tersangka saat diamankan di temukan barang bukti dibawah kursi tamu tidak jauh dari lokasi tersangka saat diamankan. Dan saat ditanyak petugas, tersangka tongu sabu sabu ini adalah miliknya. selanjutnya tim opsnal Polres Langkat membawa tersangka dan barang bukti plastik plastik sedang mengisi sabu sabu seberat 0.28 gram dan alat hisapnya (bong) ke Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut.(ilham)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »