Berita

Polres Merauke Berhasil Meringkus Seorang Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

PORTALBUANA.COM JAYAPURA Minggu 11/02/2018 Pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018, Sat Reskrim Polres Merauke berhasil meringkus pelaku curanmor Al (17) yang sudah 1 minggu membawa kabur motor milik korban nya.
Kronologis penangkapan:
Pada hari dan tanggl tersebut di atas, penangkapan berawal saat pelaku melintas di Jalan Pemuda pasar baru Mopah, melihat pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor sesuai ciri ciri daftar Curanmor,  kemudian anggota memberhentikan dan benar, bahwa sepeda motor tersebut yang di curi di jalan Doom, sesuai Laporan Polisi yang ada.

 

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Korban P pada hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018 sekitar pukul 15.00 Wit di Jalan Doom kehilangan satu unit motor Yamaha Vega Force PA 5409 GV yang di duga di curi oleh AL (17), kemudian pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 sekitar jam 21.00 Wit kanit Opsnal sat reskrim berhasil meringkus AL di jalan pemuda pasar baru tanpa perlawanan.
 
Langkah-langkah kepolisian yang diambil, mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolres Merauke. Sementara kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Merauke.
pelaku yang berinisial AL masih di bawah umur,untuk itu akan di lakukan kordinasi terlebih dahulu dengan Bapas Merauke, guna melakukan proses hukum selanjutnya.(humas)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »