Berita

Polres Paniai Tangani Kasus Pengrusakan Kendaraan Yang Dilakukan Oleh Sekelompok Warga

 
PORTALBUANA.COM JAYAPURA Minggu 11/03/2018 Jayapura – Pada hari Sabtu 10 Maret 2018 pukul 15.10 Wit, bertempat di Kampung Bapoda/ Poge Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai, telah terjadi Pemalangan dan pengrusakan mobil pribadi milik Hengki Kayame, SH. MH yang merupakan Calon Bupati Kabupaten Paniai yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat yang mengakibatkan mobil Toyota Hilux Double Cabin DS 111 HK mengalami kerusakan.
Kronologi kejadian: 
 
Pada hari dan tanggal tersebut di atas, korban an. Hengki Kayame  menggunakan mobil Toyota Hilux Double Cabin dengan nopol  DS 111 HK dari arah Madi menuju Enarotali. Pukul 15.10 wit mobil yang di kendarai oleh kroban Hengki Kayame tiba di Kampung Bapoda/Poge depan rumah milik salah satu Paslon Independen an. Yehuda Gobai dan Yan tebai, lalu sekelompok warga tanpa sebab yang jelas menghadang mobil yang di kendarai oleh korban dan langsung melakukan pengrusakan sehingga Hengki kayame beserta sopir dan ajudan keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. 

Akibat kejadian tersebut kendaraan milik korban mengalami kerusakan dibagian body depan, kaca pecah depan pecah.

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pukul 15.25 Wit Kapolres Paniai AKBP Supriyagung beserta anggota tiba di tempat kejadian dan langsung menenangkan massa yang sudah mulai brutal.
f. Pukul 16.22 Wit mobil jenis Hilux double cabin dengan nopol  DS 111 HK di amankan oleh anggota polres menuju Polsek Paniai timur.
 
Langkah kepolisian yang diambil, menerima laporan, mendatangi tempat kejadian, mengamankan kendaraan milik korban ke Mapolres Paniai, melakukan koordinasi dengan semua pihak agar tidak berkembang kasus tersebut, melakukan pengamanan disekitar tempat kejadian, membuat laporan polisi. sementara kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Paniai (humas)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »