Berita

Polsek Medan Helvetia Memberantas Beberapa Kedai Penjual Miras

 
PORTALBUANA.COM SUMUT Rabu 18/04/2018. Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH didampingi oleh Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia Ipda S Sebayang SH, dan Panit II Reskrim Ipda P Sagala SH, beserta Kanit Intel Ipda MS Hasibuan, Memberantas Minuman Keras (Miras) yang beredar tanpa izin dari pihak berwajib. Selasa (17/4) pukul 17.00 Wib.
 
Razia digelar dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. Sebelum terjun ke lapangan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH memberikan arahan dan tupoksinya kepada anggota yang ikut serta dalam melaksanakan razia tersebut.
“Dalam melakukan kegiatan razia miras, nantinya hindari sikap Arogansi kita dilapangan serta jelaskan dan tunjukan kalau kita bekerja atas dasar informasi masyarakat yang kita terima, dan kita bekerja di barengi dengan surat perintah tugas dari Pimpinan” tutur Mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan dihadapan para anggotanya.
 
Diakhir arahannya, Kompol Hj Trila Murni SH yang merupakan Lulusan Bintara Polwan Polri angkatan ke 6 tahun 1983 memimpin langsung do’a bersama, agar pelaksanaan razia tersebut nantinya tidak mendapat halangan dan rintangan di lapangan serta tetap mendapat perlindungan dari ALLAH SWT.
 
Setelah tiba dilapangan, personil berhasil menyita beberapa miras tanpa izin jual di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Kapten Muslim No. 120 Medan atas nama pemilik P Hutajulu (32) dengan barang sitaan 6 (enam) Botol Miras Merk Colombus, 6 (enam) Botol Miras Merk Anggur Merah. Dan Jalan Kapten Muslim Lk. X No. 82, Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia atas nama pemilik Hugo Girsang (47) dengan barang sitaan 9 (sembilan) Botol Miras Merk Mixmax dan 7 (tujuh) Botol Miras Merk Colombus.
 
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH mengatakan “semua barang miras tersebut kami sita karena tidak ada izin jual dari pihak berwajib”. Tutup Orang nomor satu di Polsek Medan Helvetia melalui pesan WhatsUp. (MA)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »