Berita

Polsek Medan Helvetia Memberikan Tali Asih Dihari Jumat Yang Barokah Ini

 

 
PORTALBUANA.COM SUMUT Sabtu 14/07/2018 Dalam menjunjung tinggi rasa empati dan sosial, Polsek Medan Helvetia mengadakan agenda kegiatan Satgas Nusantara bidang Agama dan Sosial dengan mengundang anak yatim piatu dari Kelurahan Helvetia Timur dibawah asuhan Ibu Ainun ke Mushola Polsek Medan Helvetia. Tujuan dan maksud pengundangan ini yaitu guna mendoakan agar dimudahkan dalam menjalani tugas Negara.
 
Kegiatan ini dilaksanakan selepas Sholat Jum’at sekitar pukul 14.30 Wib, diawali dengan kata sambutan dan maksud serta tujuan di adakannya kegiatan ini. Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj. Trila Murni SH yang diwakili oleh Ipda S Sembayang SH selaku Panit I Reskrim membuka acara serta meminta doa dari para tamu undangan agar dipermudah dalam menjalankan tugas Negara.
 
“Semoga kami tetap di berikan kesehatan dan di jauhkan dari mara bahaya serta tetap semangat dan ikhlas setiap melaksanakan tugas,” pinta SBY (panggilan akrab).
 
Selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin dan membimbing Anak Yatim Piatu dalam pelaksanaan membaca Surat Yasiin dan Ayat – ayat pendek yang ada dalam Al Qur’an dan di akhiri dengan Do’a.
 
Dengan mengucapkan Do’a yang di bawakan oleh Ustadz Budianto Lubis, maka kegiatan Bersama dengan Anak Yatim Piatu berakhir dan di lanjutkan dengan pemberian Tali Asih ala kadarnya kepada Anak Yatim Piatu kelurahan Helvetia Timur dan Foto bersama. (Arvian)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »