Berita

Polsek Payung Sekaki Sambangi Rumah Janda Tukang Urut

 
PORTALBUANA.COM PEKANBARU Sabtu 23/06/2018. Polsek Payung Sekaki Resta Pekanbaru dalam program Jum’at Barokahnya mengunjungi keluarga seorang janda, Saulina Girsang (72) di Jalan Siak II Rt 03 / 02 kelurahan Bandarraya Kecamatan Payung Sekaki, Jum’at (22/06) Pukul 10.00 WIB
 
Turut hadir dalam giat tersebut Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf SIK, Bhabinkhatibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo, Bhabinkantibmas Kelurahan Tampan dan Tirta Siak Brigadir J Waluyo, tim Polsek Payung Sekaki, perwakilan dari FKPM Kecamatan Payung Sekaki serta Tokoh Masyarakat setempat.
 
Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardy P SIK menyebutkan kepada awak media dirungannya, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin mingguan oleh Polresta Pekanbaru yang diikuti oleh masing-masing Polsek yang berada dalam naungan Resta Pekanbaru. 
 
Sementara Kapolsek Payung Sekaki 
 
AKP Rachmad C Yusuf SIK mengatakan Saulina Girsang merupakan seorang janda tua yang bekerja sebagai tukang urut tradisional untuk menghidupkan sebanyak 4 orang anaknya. Satu orang anak Saulina menderita penyakit Autis.
 
Kedatangan tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki membuat keluarga Saulina berasa bahagia dan gembira, karena masih ada kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian seperti keluarganya.
 
“Sampai di rumah ibuk Saulina, kita dari tim terpadu Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki lansung memberikan bantuan berbentuk bahan sembako dan sedikit bantuan tali asih untuk keluarganya,”terang Kapolsek
 
Janda yang bekerja sebagai tukang gusuk ini berharap pihak Polri tetap selalu memperhatikan keluarga yang lemah.”Saya berharap kepada polisi agar dapat memperhatikan kami keluarga-keluarga yang tidak mampu ini. Diluar sana masih banyak yang memerlukan bantuan uluran tangan bapak-bapak polisi semuanya,”tutur Saulina sambil meneteskan air matanya
 
“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki, mudah-mudahan allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semuanya.Amin,”tutup Saulina (***)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »