Home / Berita / PT. Pertamina Serahkan Bantuan Ke Baznas Tanjab Barat

PT. Pertamina Serahkan Bantuan Ke Baznas Tanjab Barat

 
PORTALBUANA.COM KUALA TUNGKAL Kamis 24/05/2018. Berkah Bulan Suci Ramadhan Bukan Hanya Melibatkan Komunitas Tertentu Saja,  Kali ini Berkah Ramadhan Berupa Bantuan Uang Tunai Sebesar Rp. 75.000. 000  Diserahkan PT. PERTAMINA kepada Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Barat.                                
Penyerahan Bantuan Dilaksanakan secara simbolis oleh ketua Iswana Migas Jambi Bapak A. Rahman,  SH kepada KetuA BAZNAS kabupaten tanjung Jabung Barat Drs.H.Idrus , M.Pd. I dikantor Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat.                                    
Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Ambo Tuo dalam sambutannya mengungkapkan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada PT. PERTAMINA yang telah menyalurkan bantuan nya melalui BAZNAS KAB TANJABBAR. 
 
Sekda Juga Menyatakan Kiranya Giat Sosial PT Pertamina ini menjadi contoh Bagi Perusahaan lainnya Dan PT. PERTAMINA bisa mengajak Semua Perusahaan yang Ada di Prov Jambi umumnya Dan Kab tanjabbar khusus nya Untuk mendonasikan Dana sosialnya melalui BAZNAS. Beliau Berharap kegiatan ini Dapat berkesinambungan Dan berkelanjutan. 
 
Kepada Pengurus BAZNAS kabupaten tanjung Jabung Barat Sekretaris Daerah Kab Tanjab Barat Berpesan agar Segera merealisasika Dan menyalurkan bantuan PT. PERTAMINA Dan lainnya kepada masyarakat yang berhak menerimanya.
 
Seperti diketahui BAZNAS merupakan lembaga Resmi yang menghimpun Dana Zakat, Infak sesekah Dan bantuan lainnya Untuk dikoordinir Dan kemudian disalurkan kepada masyarakat sesuai kriterianya. 
 
Turut Hadir dalam Penyerahan bantuan ini diantaranya Kepala direktur iswana Migas Jambi beserta istri,  Kabag Kesra Dan Keagaamaan Setda KAB TANJABBAR,  pengurus BAZNAS kab Tanjung Jabung Barat beserta masyarakat calon penerima bantuan.(a.fidal)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

FPPWD7 Kecewa Tiang Gawang Lapangan Mardeka Di potong

    PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sabtu 23/06/2018. Lapangan mardeka sungai penuh merupakan ...

Translate »
%d bloggers like this: