by

Remaja Malaysia Merenggut Nyawanya Sendiri Setelah Pengikutnya Memilihnya Untuk Mati Dalam Poll Instagram

PORTALBUANA.COM, MALAYSIA, 15 Mai 2019, —Seorang remaja Malaysia yang membutuhkan bantuan untuk melewati pikiran bunuh dirinya pergi ke Instagram untuk memutuskan apakah dia harus mengakhiri hidupnya – dengan hasil yang tragis.
 
Publikasi berita Malaysia, Astro Awani melaporkan bahwa gadis berusia 16 tahun itu melompat mati dari lantai tiga sebuah toko di Batu Kawah, daerah pinggiran kota di Kuching, Sarawak, pada Senin malam. Kepala polisi distrik Padawan, Inspektur Aidil Bolhassan dikutip mengatakan bahwa dia bunuh diri setelah melakukan jajak pendapat di Instagram, di mana dia bertanya kepada pengikutnya apakah dia harus hidup atau mati.
 
“Sangat Penting, Bantu Saya Memilih D / L” dia memposting di Instagram-nya sekitar pukul 3 sore pada hari Senin.
 
69 persen pengikutnya yang memilih “D”, yang berarti “mati”, menegaskan Supt Aidil, sementara hanya 31 persen memilih “L” yang berarti “hidup”. Tidak jelas persis berapa banyak orang yang memilih di Instagram Poll.

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya