Berita

Ribuan Barang Bukti Narkoba Dimusnakan, Wakapolrestabes Medan.

PORTALBUANA.COM SUMUT Senin 14/05/2018. Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suroprotomo Oktobrianto Sik didampingi Kasat Narkoba AKBP Raphael Sandhy Priambodo beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Danramil, Korfindo, Para Kepling serta Pejabat Utama Polrestabes Medan memusnakan barangbukti narkotika yang digelar didepan halaman Makopolrestabes medan, Senin (14/5) Pukul 09.00 Wib.
 
Pasalnya, medan termasuk salah satu target pasar serta lintas peredaran narkoba yang saat ini sudah merembes ke seluruh wilayah kota medan, maka dari itu Kapolrestabes Medan melalui Wakapolrestabes medan menghimbau agar warga medan tetap waspada terhadap lingkungannya dan menjaga kekondusifan dikarenakan menjelang Ramadhan.
 
“Alhamdulillah, menjelang Ramadhan Saat ini kita dapat memusnakan barang bukti sebanyak 3.523 Botol Miras yang terdiri dari beberapa jenis Merk, 20.616,3 Gram Shabu shabu, 38.232 Butir Pil Ectasy, 63.805 Gram Daun Ganja, didepan hadapan Tokoh Agama, Korfindo, serta para Kepling Sejajaran, Dengan harapan wilayah tersebut semakin waspada dan bebas narkoba, narkoba yang masuk kemedan memang ada penambahan peningkatan, kami jajaran narkoba polrestabes medan sudah melakukan langkah langkah antisipasi dengan memantau jalur jalur tikus dan jalur utama serta memeting dan memprofiling orang orang yang memiliki jaringan jaringan terhadap narkoba tersebut,” Ungkap Wakapolrestabes dihadapan para awak media.
 
Menanggapi semakin maraknya peredaran narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat, Wakapolrestabes medan mengancam para bandar agar gulung tikar terhadap perdagangan gelap berbasis ilegal yang digelutinya.
 
“Kita sampaikan kepada bandar bandar narkoba dikota medan ini, jangan sekali kali anda merusak kota medan ini, kami tidak akan tinggal diam dan akan menindak tegas serta terukur sesuai dengan peraturan hukum,” ancam Bagus terhadap bandar bandar narkoba. (Arvian)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »