by

Satu Dari Lima Orang Indonesia Tidak Percaya Aktivitas Manusia Menyebabkan Perubahan Iklim

Delapan persen orang Indonesia mengatakan pemanasan global yang dipicu manusia adalah tipuan dan bagian dari teori konspirasi. FOTO: AFP

Delapan persen orang Indonesia mengatakan pemanasan global yang dipicu manusia adalah tipuan dan bagian dari teori konspirasi. FOTO: AFP

PORTALBUANA.COM, OPINI, Dirilis dari berita yang diterbitkan Asiaone sebuah media berbahasa Inggris, bahwa  Sebuah survei yang telah dilakukan oleh opini publik global dan perusahaan data YouGov  diungkapkan bahwa 18 persen orang Indonesia tidak percaya aktivitas manusia menyebabkan perubahan iklim, sementara 6 persen lainnya percaya bahwa iklim tidak berubah sama sekali.
 
Lebih lanjut hasil survey itu menulis bahwa Indonesia memiliki persentase penyangkal perubahan iklim tertinggi di antara 23 negara yang disurvei dalam sebuah penelitian yang dilakukan dari 28 Februari hingga 26 Maret oleh opini publik global dan perusahaan data YouGov.
 
Seperempat orang Indonesia mengatakan manusia terutama bertanggung jawab atas perubahan iklim, sementara 29 persen percaya faktor lain juga berperan. 21 persen responden lainnya menjawab dengan mengatakan mereka tidak tahu.
 
Delapan persen orang Indonesia mengatakan pemanasan global yang dipicu manusia adalah tipuan dan bagian dari teori konspirasi.

YUK FOLLOW

"Apapun tindakan dan aksi yang ingin Anda lakukan besok, kalau saudara-saudara sungguh mau mendengarkan saya, saya terus mengimbau agar semua aksi dan kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian. Kita menjalankan langkah konstitusional, langkah demokratis, tapi damai. Tanpa kekerasan apapun," ujarnya, dalam video imbauan, Selasa (21/5).

Comment

Berita Lainnya