Home / Berita / Seniman Sumbar Sangat Marah Atas Status Beben Bule Yang Menghina Arif Liga Dangdut Indonesia

Seniman Sumbar Sangat Marah Atas Status Beben Bule Yang Menghina Arif Liga Dangdut Indonesia

 

PORTALBUANA.COM SUMBAR Sabtu 05/05/2018. Arif  liga dangdut indonesia menjadi kebanggan masyarakat minang yang sudah mausk di 3 besar. Suluruh masyarakat minang di mana pun berada berdo’a dan memberikan dukungan melalui SMS agar arif bisa menjadi juara 1 di liga dangdut indonesia. Namun sangat di sayangkan salah seorang penyanyi organ tunggal Beben bule yang berdomisili di padang menghina arif di akun fb nya. Adapun hinaan nya membuat seluruh masyarakat minang menjadi marah juga begitu juga seniman2 minang sangat merasa kecewa dan marah atas status beben bule di acun fb nya. 
 
Yanto Sari seorang musisi asli ranah minang  pencipta lagu Goyang Nasi Padang yang sedang booming sampai ke luar negri  menelfon portal buana. yanto menuturkan  sangat kecewa dengan  status Beben Bule tersebut  yang di tulis di media sosial. kenapa di saat seluruh orang minang mati matian membela dan mendukung Arif tapi beben bule malah menjatuh kan nya.beben bule mengatakan di status nya bahwa yang pantas jadi juara itu adalah propinsi sulawesi selatan Selfi dengan alasan fisik selfi lebih sempurna.
 
secara tidak langsung dia sudah menghina jagoan orang minang satu satu nya karna Arif memang seorang tuna netra.tidak sekali bahkan sering kali dia posting status yg seperti menghina juara propinsi nya sendiri. yanto mengata kan seandai nya bukan orang minang yang menghina Arif itu bisa di maklumi tapi ini orang minang sendiri yang menghina.dan status medsos beben bule tersebut sekarang di copy paste oleh hampir semua orang minang.
yanto berharap semoga status yang di tulis beben bule tersebut juga di baca oleh bapak Gubernur sumbar hendak nya.kalau mau mengkhianati propinsi sendiri dan lebih berpihak ke propinsi lain kan tidak harus di tulis di medsos.seharus nya kita bangga dengan Arif. indonesia benar benar terpukau dengan suara emas nya yang sangat luar biasa.dan kalau polling sms Arif rendah itu sudah biasa.karna kita orang minang benar benar menampil kan potensi penyanyi minang yang luar biasa.bukan menampil kan penyanyi yang asal jadi yang hanya menang karna polling sms saja pungkas yanto..

 

Dari pantauan awak portal buana dari acun fb terlihat seluruh seniman sumbar sangat kecewa dan marah. Salah seorang seniman sumbar nofian nobel yang menetap di pekanbaru saat di konfirmasi awak portal buana melalui whatsapp nofian nobel menuturkan atas status beben. Bule yang menghina arif liga dangdut merasa sengat kecewa dan marah sekali . Harus di usut tuntas atas status beben bule. Nofian nobel pun menuturkan bahwa iya sudah menelpon  rekan rekan seniman di padang untuk dapat segera laporkan ke pemprov agar beben bule di beri tindakkan. Tutur nofian nobel kepada awak portal buana melaui whatsapp. ( fc) 

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

Prestasi Kota Jambi Di Bulan Ramadhan 1439 H Kembali Meraih Penghargaan

  PORTALBUANA.COM JAMBI Kamis 24/05/2018. Pemerintah Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan dari ...

Translate »
%d bloggers like this: