Home / Berita / Serba Serbi Sehari Menjelang Ramadhan Di kota Sungai Penuh.

Serba Serbi Sehari Menjelang Ramadhan Di kota Sungai Penuh.

 

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Rabu 16/05/2018. 1 Ramadhan sudah di tetap kan oleh mentri agama yang jatuh pada tanggal 17 mei 2018. Sehari sebelum masuk ramadhan pasar tanjung bajurai kota sungai penuh ramai di kunjungi warga. Guna membeli kebutuhan bahan pokok teruma daging dan ayam.
 
Pasar tanjung bajurai sejak pagi hingga siang terlihat masih ramai di kunjungi. Bukan hanya dari masyarakat kota sungai penuh bahkan masyarakat kabupaten kerinci pun ikut mengunjungi pasar tanjung bajurai untuk membeli kebutuhan bahan bahan keperluan yang akan di masak nanti untuk santapan makan sahur nanti nya.
 
Walau harga barang naik terutama daging dan ayam potong namun tak mengurangi minat beli dari masyarakat. Salah seorang pembeli menutur kan kepada awak portal buana. Bahan bahan pokok naik harga nya di saat akan masuk bulan ramadhan itu sudah biasa. Karena kami butuh bahan2 tersebut kami tetap beli buat santapan sahur nanti tutur pembeli tersebut.
 
Hal senada di ungkap oleh salah seorang pedagang ayam poyong. Bagaimana ngak naik harga nya dari agen nya sudah menaik kan harga. Kami terpaksa menaikkan harga. Namun pembeli tidak ada komentar dengan kenaikan harga tersebut. Tutur salah seorang pedangang ayam potong.
Keramaian pasar tanjung banjurai terpantau aman terkendali. ( fc)

About Firmansyah conet

Leave a Reply

x

Check Also

Prestasi Kota Jambi Di Bulan Ramadhan 1439 H Kembali Meraih Penghargaan

  PORTALBUANA.COM JAMBI Kamis 24/05/2018. Pemerintah Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan dari ...

Translate »
%d bloggers like this: