Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / Si Jago Merah Hampir Malahap Rumah Di Kelurahan Air Jamban

Si Jago Merah Hampir Malahap Rumah Di Kelurahan Air Jamban


PortalBuana.com–DURI, Kamis 15/02/2018 Kebakaran terjadi di jln.Rambutan Rt/Rw 06/05 kel.Air jamban kecamatan Mandau, Si jago merah melahap 25% sebuah rumah Hop milik Usman,Kamis, 15/02,Pagi.
 
Petugas pemadaman kebakaran kecamatam mandau di lapangan mengatakan kemungkinan api bersumber dari setrikaan.
 
“Api berasal dari setrikaan yang lupa di cabut diruangan penyimpanan pakaian dan buku” ujar Danru Pemadam kebakaran Kecamatan Mandau Joko  Henri Sukma.
 
Keadaan rumah pada saat kejadian dalam keadaan kosong, awal mula asap muncul warga langsung berteriak, “Saya langsung mengarahkan Mobil pemadam kebakaran melewati jalur lain, karna tidak memungkinkan unit Damkar melewati jalur kecil ini walaupun lebih dekat” ujar adek marjan,  warga setempat.
 
Ditempat yang sama juga disampaikan oleh Roby ” Untung Damkar kecamatan Mandau cepat tanggap sehingga api dapat dipadamkan dalam waktu singkat”kata Robby.
 
Api dapat dipadamkan pada pukul 09:10 WIB, Tidak ada korban pada kejadian ini, Mobil pemadam Kebakaran yang ada di lokasi 1 unit Damkar Kecamatan Mandau, setelah padam unit pemadam kebakaran dari PT.CPI datang melakukan pengisian Air untuk Unit Damkar kecamatan.(AR)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Prestasi Kota Jambi Di Bulan Ramadhan 1439 H Kembali Meraih Penghargaan

  PORTALBUANA.COM JAMBI Kamis 24/05/2018. Pemerintah Kota Jambi Kembali Raih Penghargaan dari ...

Translate »
%d bloggers like this: