Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / Bathin Solapan / Suka Jaya FC Berjaya Pada Turnamen Persika Cup 2018

Suka Jaya FC Berjaya Pada Turnamen Persika Cup 2018


Portalbuana.com. Duri, Tim Suka Jaya FC berhasil keluar sebagai pemenang dalam open turnamen Persika Cup.

Pertandingan Final antara Suka Jaya FC dan Bintang Harapan dari Kecamatan Bathin solapan yang berlangsung sore tadi 14/05/2018 di Lapangan Persika KM 14 Kelurahan Boncah Mahang kecamatan Bathin Solapan.

Pertandingan Final ini berakhir dengan score 2-0 untuk kemenangan suka Jaya FC, pada babak pertama terlihat begitu ketat penjagaan dari Tim Bintang Harapan, hingga membuat Tim Suka Jaya kewalahan untuk membobol gawang Bintang harapan. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap 0 – 0.

Pada Babak Kedua, Tim Suka Jaya yang di latih oleh Ul Koto merobah tekhnik serangan setelah mendapatkan arahan dari pelatihnya, dan dengan semangat yang menggebu dan kerjasama yang baik sesama anggota Tim, akhirnya membuahkan hasil dan berhasil mencetak Gol Pertama buat Suka Jaya melalui tendangan dari Kaptennya Arif.

Tim Bintang Harapan tidak mau kalah dan ingin menyamakan kedudukan, mencoba meningkatkan serangannya kekubu pertahanan Suka Jaya, Namun Tim Suka Jaya selau menghalau setiap serangan yang masuk. 

Pada 7 menit akan berakhir, Suka jaya melihatkan taringnya dan menambah gol kemenangan sehingga skore berobah menjadi 2 – 0, skore ini bertahan sampai pluit tanda berkhirnya babak kedua, dan memastikan Tim Suka Jaya Keluar sebagai Juara 1 turnamen Persika Cup (SC)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

FPPWD7 Kecewa Tiang Gawang Lapangan Mardeka Di potong

    PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH. Sabtu 23/06/2018. Lapangan mardeka sungai penuh merupakan ...

Translate »
%d bloggers like this: