by

Terima SK. 206 CPNS Diminta Bekerja dengan Baik.

PORTALBUANA.COM, Labuhanbatu. Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak 206 orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) untuk dapat bekerja dengan baik, kinerja seseorang diukur, dari keinginannya untuk maju kedepan, status saudara saat ini masih Calon Pegawai Negeri Sipil, kami berharap kita dapat bekerjasama dengan baik.
 
Demikian disebutkan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam arahannya pada acara Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun Anggaran 2018 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (10/5/2019) Pagi yang berlangsung di Ruang data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.
 
“Seperti yang sudah dijelaskan oleh Kepala BKPP, bahwa 206 CPNS yang lulus tersebar di beberapa instansi, karena saudara masih calon, jika kami merasa anda tidak layak dijadikan PNS kami berhak untuk mengambil keputusan, oleh karena itu, bekerjalah yang baik untuk mengayomi masyarakat,” kata Andi Suhaimi mengingatkan. 
 
Andi Suhaimi kembali menekankan kepada para seluruh CPNS untuk dapat memberikan kinerja yang terbaik, tunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa mereka lulus murni sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, kami yakin bahwa CPNS yang lulus merupakan orang-orang pintar yang berprestasi. 
 
“Hari ini adalah hari bersejarah bagi saudara sekalian, dari sekian banyak yang mendaftar, hanya 206 CPNS yang lulus, itu menunjukkan bahwa saudara lah pemenangnya, kami menunggu prestasi dan kinerja saudara sesuai dengan keahliannya masing-masing, saya juga menghimbau untuk selalu menjunjung tinggi etika kerja,” ujar Andi Suhaimi. 
 
Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar dalam laporannya menjelaskan, Berdasarkan surat Kepala BKN selaku Ketua Panitia seleksi nasional pengadaan CPNS 2018 Nomor K26-30/B5206/XII/18.01 Tanggal 3 Januari 2019 tentang Penyampaian hasil integrasi nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018, jumlah peserta yang lulus dan ditetapkan oleh pejabat pembina kepegawaian untuk diusulkan menjadi CPNS sebanyak 206 orang dengan rincian, Tenaga Guru sebanyak 87 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 83 orang, Tenaga Teknis sebanyak 30 orang dan Tenaga Honorer eks Kategori II sebanyak 6 orang.
 

YUK FOLLOW

Diantara Cara Menghasilkan Uang dari Online, Anda Bisa ikuti seperti Iklan diatas.  Atau anda Bisa Join Melalui link ini
Advertise with Anonymous Ads

Comment

Berita Lainnya