Berita Terkini

TERNYATA PARA  PUTRI BATAK FANS BANGAT DENGAN SOSOK LENIS KOGOYA

Portalbuana.com, Medan ( 30 /05 / 2017), Meskipun, dari tampang, Staff Khusus Presiden Republik Indonesia, Lenis Kogoya, berjenggot, kulit hitam, sepertinya garang, bengis, namun sosoknya, sempat dan sangat dikagumi putri Batak di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang. 
 
Memang terlihat, saat kunjungan Lenis Kogoya, dia berani bicara tegas, lugas dan lantang di hadapan ribuan Anggota Koperasi Serba Usaha Himpunan Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera Utara (KSU-HIMPASU), di Lapangan Disky, Mencirim, Kabupaten Deliserdang, Tanggal 17 Mei 2017 lalu. 
 
Namun, meski sudah hampair dua pekan berlalu, sampai kini, kedatangan putra terbaik Bumi Cenderwasih ini, masih menjadi bahan cerita serta perbincangan yang hangat di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi ibuk-ibuk dan perempuan  Batak yang hadir dan menyaksikan kegiatan saat itu.

Tak tanggung-tanggung, ocehan-ocehan mereka terdengar, ” Bapak itu tegas, kharismatik dan berwibawa, kapan lagi ya datang ke sini pengen lihat dia lagi,” begitu celutuk para kaum hawa tersebut. 

Tiba-tiba tedengar jawaban dari kawannya, seperti  menyahut dan membalas, kata-kata itu. ” Hoe, Bapak dari Papua itu, datang lagi loh,  ke sini, kan kalian dengar, Bapak itu ngomong dengan dengan lantang, kalau Bapak Lenis  akan datang lagi ke sini bersama pak Presiden Jokowi,” terang wanita yang masih paroh baya. 

“Wih kayak mimpi ya, kita bisa jumpa sama pejebat negara, kita kan orang susah, pak Lenis gagah benar, kalau yang jumpa itu pak Presiden Jokowi,  kayak mana itu, kalian pasti kayak kesambar petir, pak Lenis kalian udah kayak ngigau,” sambut perempuan lain sambil tersenyum.

” Iya teman, saya sempat ke bawa mimpi, takut suami kenak marah, terus-terus pengen  cerita tentang pak Lenis, gawat nih,” sambungnya. 
Ternyata, tidak hanya masyarakat biasa saja yang ngepens dengan Lenis Kogoya putra asli Papua ini, malah Bendahara Umum KSU Himpasu, Farida Sibayak, sempat kagum dan mengaku bangga berpoto dengan Staff Khusus Presiden. 
“Pak Rambe ini foto bersama pak Lennis, enaknya berpoto dengan Stap Kepala Negara RI di dekat pak Lennis, wah  mantap, ya kan saya bangga bangat makasi ya pak Rambe. Semangat majuterus Pantang Mundur,” begitu pesan Whatsaapnya. (Ilham)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULAR

To Top
Translate »