by

Tim 2 Safari Ramadhan Sungai Penuh Kunjungi Masjid Manarul Huda Tanjung Muda.

PORTALBUANA.COM – SUNGAI PENUH. Kunjungan kerja safari ramadhan Tim 2 kota sungai penuh di pimpin wakil walikota H. Zul Helmi di malam 10 ramadhan selasa 14/05/2019 mengunjungi Masjid manarul huda tanjung muda kecamatan hamparan rawang. Turut hadir dalam safari ramadhan Dandim 0417/ Kerinci SKPD yang tergabung dalam Tim 2 safari ramadhan.
 
Seperti biasa kunjungan kerja safari ramadhan wakil walikota didampingi istri wakil walikota ibu dewi kartika. Kunjungan safari ramadhan tim 2 ke masjid Manarul Huda Tanjung Muda kecamatan hamparan rawang merupakan yang ke 4 kali yang di jadwalkan walikota sungai penuh sebanyak 7 kali kunjungan kerja safari ramadhan.
 
Dalam kunjungan safari ramadhan ke masjid manarul huda tanjung muda, wakil walikota menyerahkan bantuan dana hibah dari pemerintahan kota sungai penuh untuk pembangunan masjid Manarul Huda sebesar 10 juta rupiah.
 
Dalam sambutannya wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi menyampaikan” Pada kesempatan ini kami dari pemerintah kota sungai penuh beserta instansi terkait yang tergabung dalam tim 2 safari ramadhan selama bulan ramadhan ini kami diberi tugas walikota untuk mendatangi sambil bersilahturrahmi seluruh masyarakat kota sungai penuh di masjid – masjid. Pada bulan ramadhan ini kita bisa saling bersilahturrahmi . 
 

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya