Home / Propinsi / Riau / Bengkalis / TIM FUTSAL SUKA JAYA FC BERJAYA MELAWAN TIM KEMENKUMHAM A RUMBAI PEKANBARU

TIM FUTSAL SUKA JAYA FC BERJAYA MELAWAN TIM KEMENKUMHAM A RUMBAI PEKANBARU


Portalbuana.com , Pekanbaru, 16/03/2018, Tournamen Futsal LIBURUN FUTSAL CHAMPION yang berlansung selama 3 hari di arena GOR NASUTION Rumbai Pekanbaru dari tanggal 16 /03 – 18/03 -2018. Pada pertandingan pertama Tim Futsal Suka Jaya Duri Mandau berjaya melawan Tim Futsal Kemenkumham A Rumbai Pekanbaru dengan mencetak score 3-2 untuk kemenangan Tim Futsal Suka Jaya Duri – Mandau Bengkalis. perlombaan ini berlangsung sore tadi sekitar jam 16.00 WIB.
Pada pertengahan babak pertama Tim Suka Jaya berhasil membobol gawang Rivalnya Tim Kemenkumham A , yang mana Tim Kemenkumham adalah Juara Futsal Piala Gubernur Provinsi Riau 2017, namun Tim Kemenkumham melihatkan kualitasnya sebagai tim yang pernah jadi juara, hingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1 , score ini bertahan sampai babak pertama berakhir.




Pada awal babak kedua, Tim Kemenkumham A menunjukkan ketajaman tajinya, kembali membobol gawang Tim Suka Jaya, merobah score menjadi 2-1 untuk kemenangan Tim Kemenkumham A. 

Tim Suka Jaya yang dikomandoi oleh arif tidak patah semangat atau pantang menyerah, berusaha untuk memenangkan pertandingan ini, dengan strategi yang mantap dan kerjasama tim yang begitu baik, Tim Suka Jaya akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2, dimenit terakhir babak kedua , Tim suka Jaya melihatkan kepiawaiannya dan berhasil membobol gawang Tim Futsal Kemenkumham A, dan memenangkan pertandingan dengan score 3-2. 

Pencetak gol dari Suka Jaya adalah , Wahyu, Oki dan Arif, namun kesuksesan adalah kerjasama semua tim yang terdiri dari, Adi dan Irvandi ( Keeper ) , Arif, Wahyu, Rahmat, Ipenk, Oki, dan Dani.

Saat Pengurus Tim Suka Jaya ( Adril ) ditemui Media Portal Buana mengatakan ” Meskipun Saya tidak bisa ikut bersama tim dalam perlombaan ini, karena kegiatan yang tidak bisa ditinggal, Saya dan semua pengurus Suka Jaya serta Yayasan Haqiqi Buddi Sejati selalu mensupport anggota tim, dan berharap tetap semangat,”Ujar Adril

“Kami dari segenap pengurus Suka Jaya mendoakan semoga Tim Suka Jaya bisa menjadi Juara dalam Turnamen Limburun Futsal Championship ini, dan bisa mengharumkan nama Suka Jaya FC serta Nama Kecamatan Mandau Pada Khususnya dan Kab.Bengkalis Pada Umumnya “Pungkas Adril. (SC)

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Harga Gas ELPIJI 3 Kilo Gram Di Muaro Bungo Menembus Angka Penjualan 30 Ribu Rupiah.

    PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Selasa 24/04/2018.  Harga gas elpiji tabung 3kg ...

Translate »
%d bloggers like this: