Home / Berita / Tingkatkan keamanan Polsek Bukit Raya Pekanbaru Terjunkan Srikandi utk Patroli Jum’at barokah*.

Tingkatkan keamanan Polsek Bukit Raya Pekanbaru Terjunkan Srikandi utk Patroli Jum’at barokah*.



PORTALBUANA.COM.  PEKANBARUJum’at 12/01/2018 Hari ini Jum’at tanggal 12 Januari 2018, pukul 11.30 Wib Polsek Bukit Raya  Pekanbaru terjunkan Srikandi melaksanakan kegiatan Patroli dan Garur lalin didepan Mesjid Babussalam Tengkerang Selatan,  Diwilkum Bukit Raya dan Marpoyan Damai  Pekanbaru.
 
Kapolsek Bukit Raya  Kompol  Pol Pribadi, SH mengatakan kegiataan Patroli Polwan ini merupakan agenda rutin setiap Jum’at  yang dilaksanakan setiap Mesjid ( tempat Ibadah) 
 
Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melakukan penekanan kejahatan C3 dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat yg beribadah hr Jum’at sehingga Polri dapat kepercayaan dan dicintai oleh Masyarakat itu sendiri.
 

Kali ini kegiatan dimulai dengan melakukan pengontrolan tempat Ibadah Mesjid, SPBU,Supermarket, dan rumah Pimpinan  di wilayah hukum Polsek Bkt raya, yg dipimpin oleh Aiptu Tetrawita bersama Polwan lainnya yg ada dipolsek 

Dalam pelaksanaan dihimbau kpd pemilik Roda dua utk mengunci gandakan sepeda motornya,  serta pemilik mobil jgn ada meninggalkan barang berharga didlm mobil  supaya dlm pelaksanaan sholatnya tdk bimbang, demikian kata  Aiptu Tetrawita, agar  terasa aman.  
 
“Khususnya untuk Srikandi  Patroli  dengan menjaga keamanan masyarakat,dlm pelaksanaan sholat Jum’at  ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Insya Allah semua pekerjaan yg dilakukan Kepolisian ini menjadi amal ibadah kalau kita melaksanakan dgn Ikhlas.
 
Kegiatan berjalan lancar dan berakhir sampai pukul 14.00 wib. ( humas resta PKU) 
 

About Portal Buana

Leave a Reply

x

Check Also

Harga Gas ELPIJI 3 Kilo Gram Di Muaro Bungo Menembus Angka Penjualan 30 Ribu Rupiah.

    PORTALBUANA.COM MUARO BUNGO Selasa 24/04/2018.  Harga gas elpiji tabung 3kg ...

Translate »
%d bloggers like this: