Berita

Walikota Sungai Penuh Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA Membuka Pasar Ramadhan Dan Pasar Mambo

 

PORTALBUANA.COM SUNGAI PENUH Kamis 17/05/2018. Pasar beduk yang lebih dikenal masyarakat sungai penuh dengan nama pasar mambo hari pertama ramadhan sudah ramai dikunjungi masyarakat sungai penuh untuk membeli makanan berbuka.
 
Dalam kegiatan jual beli di pasar mambo tersebut walikota sungai penuh Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA  membuka secara resmi pasar mambo. Dalam pembukaan pasar mambo tersebut juga di hadiri ketua DPRD kota sungai penuh kapolres kerinci, kasdim 0417 kerinci seluruh SKPD kota sungai penuh.
Dalam sambutan walikota pemerintahan sungai penuh dalam toppoksi nya melakukan asistensi nya mendukung kegiatan masyarakat dalam segala hal termasuk dalam ibadah kepada allah serta kebutuhan yang di perlukan dalam pelaksanaan itu maka program yang secara rutin dilaksanakan oleh pemerintah daerah sungai penuh melalui kegiatan yang telah di jadwal kan oleh dis perindak berupa kegiatan pasar mambo dan pasar ramadhan 
 
Pasar mambo merupakan pasar yang menyediakan kuliner. Sadang kan pasar ramadhan pasar yang menjual pakaian. Apa yang dilakukan dari dinas perindustrian dan perdagangan ini tidak hanya merupakan misi dan visi kota sungai penuh. Sebagai kota perdagangan dan jasa pusat kegiatan bisnis tidak hanya kota sungai penuh tetapi juga kabupaten kerinci betul betul dapat memberikan kebutuhan semua masyarakat sembari mengembangkan visi dan misi kota sungai penuh dan juga menambah PAD kota sungai penuh. Itu yang di harapkan dari kegiatan di pasar mambo ini 

 

Walikota juga menambah kan dalam wawancara dengan awak media kegiatan yang sudah di anggarkan di tahun 2018 ini pasar mambo dan pasar ramadhan ini pedagang yang jualan nya sangat luar biasa banyak juga pengunjung nya juga banyak. Di satu segi ini lah misi dan visi pemkot sungai penuh perdagangan dan jasa yang memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan waktu nya yang mana dalam bulan ramadhan ini masyarakat membutuhkan makanan untuk berbuka di pasar mambo masyakarat bisa memilih makanan yang akan di beli nya. Pungkas walikota sungai penuh.
 
Pasar mambo di buka secara resmi oleh walikota sungai penuh dilanjutkan dengan penggutingan pita oleh ketua pkk  sungai penuh ibu emi zola istri dari walikota Prof. Dr. H. Asafri Jaya Bakri, MA. Dan dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi tempat para pedagang yang menjual berbagai kuliner. Tak ketinggalan walikota pun ikut  membeli makanan untuk berbuka. ( fc )
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »