by

Wawako Dampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Prov Jambi Kunjungi Masjid Raya Sungai Penuh.

PORTALBUANA.COM – SUNGAI PENUH. Usai mengadakan acara berbuka bersama di kantor walikota sungai penuh Rabu 15/05/2019 dengan Ketua pengadilan tinggi agama Prov jambi DR H. Busri Harun SH. MH. beserta wakil walikota H. Zul Helmi dan rombongan, langsung melakukan kunjungan safari ramadhan di masjid raya sungai penuh. Turut hadir dalam safari ramadhan  Kapolres kerinci, Kajari sungai penuh, Kasdim 0417/ Kerinci dan SKPD yang tergabung dalam Tim 2 safari ramadhan.
 
Dalam sambutan wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi menyampaikan. ” saya ingin menyampaikan beberapa hal yaitu pemerintah mengajak kita semua “mari kita gunakan bulan ramadhan ini sebaik –  sebaiknya karena bulan ramadhan ini bulan penuh ampunan. Yang mana 1 bulan dalam 1 tahun Allah telah menyiapkan pahala yang berlipat ganda”.
 
Dalam bulan ramadhan ini kami mengharapkan kepada masyarakat kota sungai penuh mari sama – sama menjaga keamanan supaya saudara – saudara kita yang dalam melaksanakan ibadah, dapat melaksanakan dengan khusuk dan tenang. “Ungkap wakil walikota sungai penuh.
Dalam kesempatan kunjungan safari ramadhan di masjid raya sungai penuh ketua pengadilan tinggi agama provinsi jambi menyampaikan dalam sambutannya ” saya memberikan apresiasi atas apa yang telah disampaikan oleh pengurus masjid raya tentang sejarah berdirinya bangunan masjid raya ini dengan mengunakan kayu besar dan kekompakan masyarakat kota sungai penuh pada masa dahulunya. 
 
Saya sangat terkesan dengan ornamen masjid raya ini seolah – olah saya melihat kraton jogyakarta. Saya berikan apresiasi kepada pengurus masjid raya yang telah menciptakan kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah di masjid raya ini” ungkap ketua pengadilan tinggi agama provinsi jambi.
 
Usai memberikan sambutan, wakil walikota menyerahkan bantuan dana hibah pemerintahan kota sungai penuh untuk masjid raya sebesar 10 juta rupiah. Sementara dari ketua pengadilan tinggi agama provinsi jambi menyerahkan bantuan dari pemerintahan provinsi  jambi sebanyak 40 juta untuk masjid sa’adatuddarain kec .hamparan rawang desa kampung diilir . Masjid SMP 1. Jalan muradi no 145 kota sungai penuh. Masjid nurul hikmah dusun air naik desa paling serumpun kec .hamparan rawang.( fc )

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya