by

Wawako Sungai Penuh Dampingi Ketua MUI Tim Safari Ramadhan Prov Jambi

PORTALBUANA.COM – SUNGAI PENUH. Tim safari ramadhan MUI prov Jambi menyambangi kota sungai penuh melakukan safari ramadhan di masjid baiturrahim. Turut mendampingi kunjungan Tim Safari Ramadhan MUI prov jambi wakil walikota sungai penuh H. Zul Helmi beserta Dandim 0417/ Kerinci , waka polres kerinci, Kajari Kerinci. Beserta Tim 1 dan tim 2 safari ramadhan kota sungai penuh.
 
Dalam kunjungan tim safari ramadhan Ketua MUI prov jambi Prof DR H Hadri Hasan  ke masjid Baiturrahim kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh wakil walikota menyerahkan bantuan dana hibah dari pemerintahan kota sungai penuh untuk pembangunan masjid baiturrahim uang sebesar 10 juta rupiah.
 
Tim safari Ramadhan Ketua Mui Prov jambi juga menyerahkan cendera mata untuk kota sungai penuh yang langsung diterima wakil walikota H zul Helmi.
 
Wakil walikota dalam sambutan menyampaikan “kami atas nana pemerintahan kota sungai penuh mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan MUI prov jambi beserta rombongan yang telah sudi menyempatkan untuk  bersilahturrahmi sekaligus melaksanakan ibadah shalat isya dan tarwih witir di masjid baiturrahim kota sungai penuh ini. Dalam bulan suci ini kita bisa bersilahturrahmi untuk meningkatkan hubungan sesama manusia “tutur wakil walikota dalam sambutan.
 
Ketua MUI Prov jambi Prof DR H Hadri Hasan dalam sambutan menyampaikan. ” dalam safari ramadhan ke masjid baiturrahim kota sungai penuh, saya ucapkan terima kasih kepada pengurus masjid beserta masyarakat kota sungai penuh telah memberikan kami kesempatan untuk hadir di masjid ini dalam rangka safari ramadhan. Saya menghimbau  kepada umat islam mari kita sama – sama menjaga persatuan dan kesatuan jangan kita terpecah belah. “Ungkap Ketua MUI Prov jambi dalam sambutan.( fc )

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya