Berita

Wein Arifin Off Side – Timsel Meradang.

 

 
PORTALBUANA.COM JAMBI Jum’at 20/07/2018. Bola Panas Pasca Di Keluarkannya Keputusan Bawaslu RI tentang Penetapan komisioner Bawaslu Prov Jambi Menyeret Nama Nama Timsel Bawaslu Prov Jambi keranah hukum. Informasi yang didapat oleh media portalbuana Menyatakan bahwa KPU RI tidak Memberikan Izin kepada Wein Arifin Untuk mengikuti seleksi komisioner Bawaslu Prov Jambi Dan memerintahkan kepada Sekretariat KPU Prov Jambi Untuk Segera mengusulkan Pengaktifan Kembali Wein Arifin menjadi PNS organik Di sekretariat KPU. 
 
Hal ini membuktikan Bahwa Timsel Bawaslu Prov Jambi Jelas jelas melanggar ketentuan yang berlaku serta mengangkangi Aturan Dan Syarat yang dbuat oleh timsel sendiri.  Heru kurniawan Saat dkonfirmasi Media portalbuana membenarkan jika Pada Proses seleksi administrasi ditingkat timsel,  Wein Arifin tidak melampirkan Surat Izin Dari Pejabat pembina kepegawaian (PPK)  sehingga seharusnya Di Gugurkan.
 
Jika persoalan ini tidak Segera diselesaikan secara administrasi,  Heru kurniawan akan mempidanakan timsel Bawaslu Prov Jambi bersama Wein Arifin  karena Secara Jelas Bersengkongkol Melakukan Penipuan Publik Dan secara sah malawan hukum.” tidak Benar wein arifin melampirkan Izin atasan,  gugur diawal Dan Timsel salah besar telah meloloskan nya” tutur Heru kurniawan Marah.  
 
Heru mengatakan Bahwa Timsel Bawaslu Prov Jambi telah Melakukan kekeliruan secara administrasi karena telah mengakomodir peserta calon komisioner Bawaslu Prov Jambi yang tidak memikiki Izin atasan karena berstatus PNS pada KPU. Hingga berita ini diturunkan,  media portalbuana BELUM berhasil mendapatkan konfirmasi Dari Sekretaris KPU PROV Jambi Dan KPU RI.(a.fidal)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA TERBARU

To Top
Translate »