by

Wujud Kekompakan TNI Polri. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Giat Warga Binaan

PORTALBUANA.COM – KERINCI. Inilah bentuk keharmonisan dan kekompakan Babinsa   Koramil 417-03/AH, Kodim 0417/Kerinci Serda Dodi Haryono dan Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Brigadir Adiarman Dalam setiap kegiatan di desa binaanya seperti saat bercengkrama dengan penrangkap desa dan warga di pos Kamling simpang Empat Sugai tutung Kec.Air Hangat timur Kab.Kerinci, nampak  kedua abdi negara ini kompak saling berbagi bercerita dengan warga tentang keamanan desa dengan ada nya pos kamling  di Desa binaanya. Kamis  (11/04/2019).
 
Babinsa Simpang Empat Sungai Tutung Serda Dodi Haryono dan Brigadir Adiarman  mengatakan. Setiap kegiatan di desa binaannya keduanya selalu berkoordinasi dan kompak dalam melayani masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dan kompak antara TNI dan Polri.
 
Danramil 417-03/AH Kapten Inf Nasrul mengatakan dengan kompaknya maupun sinerginya Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan lebih efektik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga diharapkan wilayah desa binaannya akan semakin kondusif dan aman.
 
“Ini pula sebagai bentuk arah kebijakan pimpinan TNI maupun Polri dengan sinerginya kedua institusi tersebut akan terjaga keutuhan NKRI,” pungkas

YUK FOLLOW

Pesan Ustaz Arifin Ilham sebelum Wafat

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ustaz Arifin Ilham wafat, Rabu 22 Mei 2019 di usia 49 tahun. Pendiri Majelis Az-Zikra ini sempat berpesan via video soal ajal dan sedekah.

Comment

Berita Lainnya